IMG-LOGO

Apel Kinerja Kepala Desa dan Perangkat Desa se- kecamatan Borobudur

Create By 14 July 2023 61 Views

Jumat, 14 Juli 2023 - Desa Bumiharjo melangsungkan Upacara Kinerja Kepala Desa Se-Kecamatan Borobudur. Kegiatan Upacara Kinerja ini berlangsung di halaman Utama Balkondes Bumiharjo, kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Upacara dihadiri oleh 19 desa, Kapolsek, Camat, Danramil PPK, Panwascam, PKH, pendamping desa, PLKB, BPPPK, dan Puskesmas berjalan dengan sangat Hikmat dan lancar. (11/07/2023)

 

Rangkaian acara dimulai dengan pemimpin upacara memasuki lapangan dan menyusun barisan. Selanjutnya, pembina upacara memasuki lapangan untuk melanjutkan acara dengan penghormatan, diikuti oleh nyanyian lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta. Pada saat sambutan pembina upacara, disampaikan bahwa capaian pajak PBB untuk lima desa sudah mencapai 100%. Sementara itu, Bumiharjo mencapai 58% keberhasilan, dan terdapat 12 desa lainnya yang masih memiliki persentase di bawah 50%.

 

Penyerahan Tropi

 

Setelah pelaksanaan upacara Kinerja selesai, dilanjutkan dengan Penyerahan tropi dan piala lomba volly 3 pilar KAPOLRES KAB dari Danramil dan Kapolsek kepada Camat Borobudur, kemudian Penyerahan apresiasi perangkat desa berprestasi atas nama Verdian Angga Pratama, Jabatan Kepala Dusun Jowahan, Gedongan, Wanurejo, dan Lilik Priyono. Jabatan Kepala Dusun Kuncen, Ngargosari, Ngargogondo. pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PPDI Kec. Borobudur.

 

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh PUSKESMAS Borobudur sekaligus kegiatan Ramah Tamah, dengan jamuan Soto, aneka Gorengan, dan Wingko dari Warung Rahmatullah yang berlokasi di atas pengkolan jembatan Sigug.

 

Rilis Resmi KKN MIK STMM Yogyakarta 2023

Kelompok 6 Desa Bumiharjo

Contact Person:

WA: 08895845928 (Afif)